Kamis, 28 Mei 2015

Garam Berenergi Aura Untuk Jodoh & Cinta. Solusi Masalah Percintaan Anda.




Bagi Anda yang sedang mengalami masalah susah mendapatkan jodoh, mengalami masalah cinta yang bertubi-tubi dan bingung mencari solusinya, maka garam aura Jodoh dan Cinta merupakan solusi tepat untuk masalah Anda. Garam aura jodoh dan Cinta adalah sebuah media energi yang menghubungkan Anda dengan energi Vena Aurora pakar Aura secara langsung dan maksimal.


Apa itu garam Aura Jodoh dan Cinta?

Garam aura jodoh dan cinta merupakan sebuah media energi aura yang menghubungkan Anda dengan energi aura alami mbak Vena Aurora. Seperti namanya, garam aura jodoh dan cinta merupakan sebuah garam berenergi aura yang memiliki fungsi untuk membantu Anda yang mengalami masalah seperti susah mencari jodoh, susah mendapatkan cinta, selalu menemui masalah cinta serta masalah-masalah cinta lainnya.


Kenapa mbak Vena menggunakan media garam untuk transfer energi aura. Hal ini didasari oleh sebuah teori fisika yang mengatakan bahwa garam merupakan media penghantar energi listrik yang terbaik. Energi listrik sama dengan energi aura, oleh karena garam pun bisa menjadi media pengantar energi terbaik untuk energi aura.

Selain itu garam juga merupakan sebuah media perlindungan yang kuat. Bagaimana bisa? Seperti yang Anda ketahui, beberapa saat yang selalu orang-orang Korea dan Jepang berbondong-bondong untuk mencari garam hanya untuk meredam radiasi nuklir yang memberikan efek buruk pada tubuh mereka. Itulah mengapa garam dipilih mbak Vena sebagai media terbaik, karena sudah terbukti manfaatnya dalam berbagai hal.

Dengan menggunakan garam aura, energi auranya akan membersihkan energi dalam tubuh Anda sehingga segala masalah cinta Anda satu persatu akan terselesaikan dan dengan mudah bisa Anda atasi. Tidak hanya itu saja, terdapat banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan dari garam aura ini.


Manfaat Garam Aura Jodoh dan Cinta

  1. Energi dalam garam aura jodoh dan cinta mampu menarik jodoh yang tepat bagi Anda
  2. Aura kasih sayang Anda akan terpancar secara maksimal
  3. Anda akan menjadi pribadi yang mudah untuk disayangi banyak orang
  4. Menyingkirkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan cinta dengan pasangan Anda
  5. Mampu mengunci kesetiaan pasangan Anda
  6. Melanggengkan hubungan cinta Anda dengan pasangan
  7. Anda akan terlihat lebih bersinar dari biasanya karena pengaruh energi dari garam aura
  8. Menimbulkan rasa nyaman dan kasih sayang pada setiap orang yang berada di dekat Anda
  9. Meningkatkan rasa percaya diri dalam diri Anda untuk mendekati lawan jenis Anda
  10. Menjadikan orang di sekitar Anda menyayangi dan mencintai Anda dengan tulus 


Bagaimana Cara Menggunakan Garam Aura Jodoh dan Cinta?


Cara menggunakan garam aura jodoh dan cinta sangat mudah dan tentu tidak membutuhkan syarat khusus apapun. Pada saat Anda memesan garam aura jodoh dan cinta Anda juga akan mendapatkan sebuah buku panduan yang menjelaskan secara lengkap bagaimana cara pemakaian garam aura ini. Anda cukup lakukan seperti yang tercantum pada buku panduan, maka energi aura pada garam aura akan bekerja secara maksimal pada diri Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Aura Jodoh dan Cinta?

Untuk mendapatkan garam aura Jodoh dan Cinta, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar