Selasa, 19 Mei 2015

Batu Kecubung Wulung Aura Pengasihan | Solusi Kesuksesan & Percintaan


batu kecubung wulung untuk pengasihan

Banyak orang yang semula susah mendapatkan kekasih/jodoh, kini telah menemukan cinta sejatinya. Mereka yang bekerja bertahun-tahun tetapi tak jugakarirnya beranjak naik, kini telah mendapatkan jabatan yang diidamkannya.Bahkan mereka yang hampir mengalami kebangkrutan dalam bisnis, kini mudah meraup untung yang melimpah.Ada pepatah yang mengatakan “Jika dirimu lahir miskin, itu bukan salahmu. Tetapi jika dirimu mati miskin, itu mutlak salahmu”. Apa maksudnya? Baik, akan Saya jelaskan. Setiap orang memang lahir dari tempat yang berbeda dan akhirnya hidup di lingkungan yang berbeda. Lantas bukan berarti setiap orang mendapatkan kesempatandan peluang yang berbeda pula. Ketahuilah bahwa Tuhan memberi manusia kesempatan yang sama untuk mengubah hidupnya menuju pada kehidupan yang lebih baik. Kendati demikian tidak setiap orang mampu memanfaatkan peluang tersebut untuk mewujudkan kesuksesan.

Apa Iu Batu Kecubung Wulung Aurora?

Batu Kecubung, telah dikenal sejak zaman kerajaan kuno. Tidak hanya di nusantara tetapi terkenal hingga ke Eropa. Pada zaman kerjaan Eropa kuno batuke cubung menetralisir energi negatif dan penyakit tertentu. Seperti migrain dan gejala penyakit kepala ringan. Lebih dari itu, batu kecubung ternyata sejak lama digunakan sebagai media energy untuk mendapatkan cinta seseorang. Oleh masyarakat tradisional, batu kecubung yang digunakan untuk tujuan asmara ini disebut sebagai batu kecubungasihan. Bukan tanpa alasan jika batu kecubung media energy untuk mendapatkan cinta. Sebab secara alami, di dalam batu kecubung terbentuk energi murni yang cukup kuat.
Batu Kecubung Wulung Aurora merupakan batu kecubung dari alam yang telah diprogram dengan energi aura. Pemrograman batu kecubung wulung dilakukan oleh Mbak Vena Aurora, Pakar Aura yang berpengalaman. Istilah “wulung” sebenarnya berasal dari bahasa Jawa yang berarti hitam atau gelap. Batu Kecubung wulung umumnya memiliki warna ungu gelap atau ungu kehitam-hitaman. Alaminya batuke cubung yang memiliki warna cenderung gelap, energi alami yang dihasilkannya pun lebih kuat dibanding dengan batukecubung dengan warna ungu biasa.
Melihat begitu besar potensi batu kecubung wulung sebagai media energi yang bermanfaat untuk kehidupan banyak orang. Maka Vena Aurora pun melakukan proses olah energi aura, untuk memaksimal potensi batu kecubung wulung tersebut. Hasilnya, terciptalah batu kecubung wulung aurora yang telah ditransfer energi aura di dalamnya. Energi positif kecubung wulung aurora tidak hanya bermanfaat untuk mendapatkan cinta, tetapi juga untuk kesuksesan karir, dan kesuksesan bisnis. Hingga saat ini banyak orang yang telah menyatakan terbantu setelah menggunakan batu kecubung wulung aurora.

Manfat Batu Kecubung Wulung Aurora

Manfaat utama Batu Kecubung Wulung Aurora adalah sebagai sarana pengasihan. Membuat Anda dapat memperoleh pasangan yang cocok untuk Anda. Kemudian membuat hubungan Anda langgeng, romantis, dan selalu harmonis sampai kapan pun. Tentu saja, menjalin hubungan dalam waktu yang lama dibutuhkan keahlian khusus, kecerdasan emosidan pengertian yang dalam.

  • Membuat pesona anda menjadi lebih menawan.
  • Meningkatkan percaya dirianda, sehingga anda tampak lebih pintar.
  • Menjadikan anda peka, orang mana yang cocok untuk Anda.
  • Memudahkan Anda mendapatkan pasangan/jodoh/kekasih yang sesuai dengan Anda.
  • Mendekatkan diri Anda dengan jodoh Anda melalui insting alami yang anda miliki. Wajah Anda mampu memancarkan kharisma yang sangat kuat.
  • Menjadikan Anda lebih beruntung dalam hal karir.
  • Memudahkan Anda mendapatkan solusi dalam persoalan bisnis.
  • Mendatangkan eneri positif yang mampu menari keuntungandalamberbisnis.


Berapa Biaya Untuk Mendapatkan Sebuah Batu Kecubung Wulung Aurora?

Biaya untuk mendapatkan Batu Kecubung Wulung Aurora yaitu Rp. 1.750.000,-. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan Pos Kilat Khusus.
Jasa pengiriman yang kami gunakan yaitu POS Indonesia, TIKI dan JNE. Sedangkan, untuk pengiriman ke luar negeri, kami menggunakan jasa EMS Internasional.Lebih rinci, berikut ini adalah daftar biaya pengiriman BatuKecubung WulungAurora :
  • GRATIS Ongkos Kirimke Seluruh Indonesia, menggunakan jasa POS KILAT KHUSUS.
  • Pengiriman melalui jasa TIKI/JNE ke Seluruh Wilayah Pulau Jawa, adalah Rp. 30.000,-
  • Pengiriman melalui jasa TIKI/JNE ke Luar Jawa, adalah Rp. 50.000,-
  • Pengiriman EMS International ke luar negeri untuk negara di wilayah ASIA adalah Rp. 200.000,-
  • Pengiriman EMS International ke luar negeri untuk negara di wilayah benua Eropa, Australia, AfrikadanAmerika yaitu Rp. 300.000,-

Bagaimana Cara Mendapatkan Batu Kecubung Wulung Aura?

Untuk mendapatkan Batu Kecubung Wulung Aura, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Baca Juga: Batu Kecubung Untuk Zodiak Aquarius