Rabu, 14 Oktober 2015

Gelang Batu Kecubung Berenergi Aura

Gelang batu kecubung aura adalah salah satu gelang batu yang terbuat dari batu mulia yg tidak cuma mempunyai design yang unik. Tetapi juga mempunyai daya aura yang dapat digunakan untuk fasilitas pengasihan, pengikat cinta dan menghadirkan jodoh.

Mulai sejak zaman kuno, batu kecubung sudah dipakai juga sebagai fasilitas pengasihan. Daya alami didalam Batu Kecubung dapat pancarkan aura pengasihan. Aura pengasihan yang terpancar dari pada badan bakal memudahkan Anda dalam temukan jodoh.

Gelangbatu aura terbuat dari batu kecubung pilihan yang diambil oleh seseorang ahli Aura. Dipandang dari memiliki bentuk batu ini design pecahan batu, pecahan tersebut yang membuatnya terlihat lebih alami & menawan.


Pada awal mulanya, seseorang ahli aura bakal lakukan pemrograman daya pada gelang ini. Gelang ini diolah sepanjang 3 hari 3 malam untuk mengoptimalkan dayanya. Pada intinya, gelang ini telah mempunyai daya alami tetapi tak demikian kuat. Dengan pemrosesan daya oleh seseorangt ahli, jadi dayanya dapat lebih optimal hingga 100 kali lipat.

Daya tersebutlah yang nanti dapat digunakan juga sebagai fasilitas pengasihan. Saya sendiri telah mencobba memakai gelang ini. Serta memanglah luar umum, mungkin saya jadi seseorang playboy : D. Sejak memakai gelang batu kecubung, seluruhnya cewe-cewe mulai melirik saya. Hahahaha

Sebagian faedah gelang batu kecubung yang dapat Anda peroleh :
1. Membersihkan daya negatif yang menghambat Anda dalam temukan jodoh
2. Meningkatkan rasa yakin diri saat mendekati pria atau wanita dambaan Anda
3. Memudahkan Anda dalam memperoleh jodoh
4. Anda bakal tampak lebih cantik/tampan dari sebelumnya
5. Anda bakal senantiasa mujur dalam soal percintaan
6. Memancarkan aura pesona diri
7. Memancarkan Aura pemikat dari pada badan dengan cara alami
8. Menghindarkan Anda dari semua kesialan
9. Anda bakal jadi pribadi yang lebih dikagumi serta disenangi banyak orang
10. Orang yang Anda cintai bakal lebih menyukai Anda


Anda dapat memperoleh gelang batu kecubung ini di website batuaura. com atau klik di sini. Terkecuali gelang batu, Anda dapat temukan bermacam permata & aksesories tambah energi aura. Permata & aksesories itu mempunyai manfaat yang tidak sama – beda. Jika Anda berkeinginan, Anda dapat memaharnya di website itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar