Selasa, 19 Mei 2015

Batu Giok Berenergi Aura | Sarana Pelarisan, Penyembuhan & Keberuntungan


Batu Giok Aurora merupakan batu permata yang istimewa. terutama karena kemampuannya dalam menyimpan dan memancarkan energi aura. Sehingga, Mbak Vena sangat senang ketika mendapatkan batu giok yang unik ini. Karena Mbak Vena dapat melihat keistimewaan batu ini yang sangat cocok untuk diisi 4 energi aura pada sebuah batu giok. Mulai dari spiritualitas, kesehatan, keberhasilan bisnis dan indra keenam.

Manfaat Batu Giok AuroraBatu Giok Aurora telah diprogram secara khusus oleh Mbak Vena. Sehingga memiliki manfaat yang bisa Anda peroleh sebagai berikut: Spiritualitas
  1. Warna dari aura anda menjadi tebal, hal ini membuat energi aura dalam diri Anda sangat kuat, sehingga kebaikan dari alam semesta akan menuju kepada Anda.
  1. Mencapai tingkat spiritualitas maksimal yang bisa Anda capai.
  1. Membuka mata batin Anda secara alami.
  1. Menguatkan kepekaan hati Anda ketika mendapatan petunjuk/ilham dari Sang Pencipta.
  1. Dapat merasakan kedekatan kepada sang Ilahi.
 Kesehatan Fisik & Psikologis
  1. Menjaga aura kesehatan Anda tetap kuat.
  1. Melindungi diri dari energi negatif lingkungan yang buruk serta memancarkan energi aura yang hitam pekat.
  1. Menjadikan metabolisme menjadi lancar.
  1. Melancarkan sirkulasi darah mengalir lebih lancar dan lebih bersih dari cakra jantung ke seluruh tubuh.
  1. Membuat pikiran lebih rileks, tenang dan dingin ketika menghadapi persoalan.
 Keberhasilan Bisnis
  1. Mengaktifkan insting keberuntungan, sehingga membuat Anda mampu Menghindarkan Anda dari kesialan dalam bisnis.
  1. Menjadikan orang takut untuk menipu Anda, karena aura yang terpancar dari diri Anda sangat berwibawa.
  1. Membuat pikiran Anda terbuka dengan ide bisnis, peluang baru dan kreativitas tinggi.
  1. Upaya Anda dalam berbisnis mudah berhasil dalam mengambil peluang.
  1. Mampu memanfaatkan setiap kesempatan menjadi laba.
 Indra Keenam
  1. Menjadikan Anda memiliki indra keenam yang aktif. Mungkin selama ini Anda tidak sadar, namun indra keenam setiap orang rata-rata sangat lemah. Sehingga membutuhkan bantuan pancaran energi aura untuk mengaktifkan indra keenam.
  1. Anda dapat mengerti apa yang orang lain rasakan, tanpa perlu Anda bertanya pada mereka.
  1. Kepekaan nurani Anda menjadi sangat peka.
  1. Ketajaman pikiran yang memudahkan Anda menjadi fokus dan berkonsentrasi.
  1. Membuat Anda merasakan six sense (indra keenam) yang dimiliki oleh orang lain.
 
Keistimewaan Batu Giok AuroraKarena proses pengisian energi yang khusus. Proses pengisian energi aura dilakukan Mbak Vena selama satu jam penuh. Sehingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Anda dapat mendapatkan manfaat berupa :
  1. Energi aura yang sangat kuat dan bersinar terang.
  1. Pancaran yang dimiliki merupakan empat unsur energi aura yang berbeda, mulai dari spiritualitas, kesehatan, keberhasilan bisnis dan indra keenam.
  1. Satu frekuensi energi aura dengan 4 manfaat sekaligus memberikan dampak yang lebih cepat pada keberhasilan.
  1. Proses pengisian yang memakan waktun selama 24 jam. Sehingga energi negatif pada batu giok sepenuhnya bersih.
  1. 100% energi prana akan dilakukan sinkronisasi dengan nama lahir, tanggal lahir Anda serta tahun lahir. Sehingga setiap orang memiliki kapasitas energi aura yang berbeda, meskipun menggunakan produk yang sama.
  Keistimewaan Proses Pengisian Energi Pada Batu Giok AuroraKetika pertama melihat batu giok ini, Mbak vena telah mengetahui bahwa batu jenis ini sangat cocok dengan 4 keistimewaan manfaat. Mulai dari spiritualitas, kesehatan, keberhasilan bisnis dan indra keenam. Maka Mbak vena memutuskan untuk mengumpulkan keempat manfaat tersebut pada sebuah batu giok aurora. Melalui proses inilah Mbak Vena melakukan pengisian energi dan pemrograman aura pada batu giok :1. Clensing /Pembersihan EnergiBatu giok ini tentu menyimpan aura yang negatif. Lalu Mbak Vena membersihkan energi negatif pada batu. Pembersihan energi ini dilakukan secara khusus. Hingga mencapai kebersihan 100%. Karena untuk memastikan energi negatif pada batu giok tidak ber kontaminasi dengan energi negatif pemiliknya. Pada proses ini batu giok akan dikondisikan hanya menyimpan energi positif.2. Aura Optimum/ Optimalisasi Aura PositifPada tahap ini, energi positif yang tersisa pada batu giok dioptimalkan oleh mbak vena. Sehingga mencapai taraf maksimal yang dimiliki oleh batu giok. Dengan optimalisasi aura positif pada batu, maka membuat batu giok sepenuhnya mengandung energi aura yang positif. Dengan begitu, akan membuat seluruh keistimewaan batu giok aurora sepenuhnya bermanfaat untuk Anda.3. Synchronize Energy/Penyelarasan EnergiSetelah batu giok sepenuhnya berenergi aura positif. Dengan 100% aura yang memancarkan 4 aura sekaligus. Mulai dari spiritualitas, kesehatan, kesuksesan bisnis dan indra keenam. Pada tahap ini, batu giok aurora disinkronkan/diselaraskan dengan nama lahir dan tanggal lahir Anda. Sehingga manfaat energi aura yang dimiliki batu giok aura. Secara penuh melekat pada diri Anda, dan tidak bisa berpindah tangan. Kecuali melalui proses pemrograman ulang. Sedangkan, tahap penyelarasan energi ini memakan waktu selama 24 jam.4. Energy Lock/Penguncian Energi AuraSetelah proses penyelarasan energi aura telah selesai. Proses terakhir menjadi kunci utama. Karena energi yang sangat kuat pada batu giok aurora telah selaras dengan nama lahir dan tanggal lahir Anda. Maka energi yang telah selaras ini dikunci, atau istilahnya LOCK ENERGY (Penguncian Energi Aura). Lock Energy ini menjadikan batu giok aurora tidak bisa dimasuki oleh energi negatif apapun. Lock Energi membuat energi aura dapat memancar secara penuh dan mengirimkan energi positif kepada pemiliknya.

Berapa Harga Sebuah Batu Giok Aurora?Karena manfaat berupa 4 energi aura terkandung dalam Batu Giok Aurora. Menjadikan Batu Giok Aurora ini sangat istimewa. Untuk sebuah Batu Giok Aurora bernilai Rp. 1.750.000,-. Sebuah harga yang sangat murah. Jika dibandingkan dengan nilai dan manfaatnya. Spiritualitas Anda, kesehatan Anda, keberhasilan bisnis Anda, bahkan indra keenam yang Anda miliki. Jauh lebih berharga dibandingkan harga sebuah Batu Giok Aurora. Bagaimana Cara Mendapatkan Batu Giok Aurora?Anda dapat memesan secara online DISINI. Atau dengan datang langsung ke Kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia, di Lumbung Square Residence, No. 4, Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50198.CATATAN PENTING : Sebelum datang ke kantor kami, Silahkan hubungi Customer Service (081-696-4781) untuk membuat janji. Hal ini sangat penting, agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar